widget

Rapat Tahunan Komisariat (RTK) VII PMII AL-HIKMAH TUBAN

Tuban.12/01/2023. Pengurus Komisariat PMII AL-HIKMAH TUBAN melaksanakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) VII PMII AL-HIKMAH TUBAN di Aula IKA PMII Singgahan dengan tema "Melanjutkan Regenerasi Kepemimpinan Menuju Progresifitas PMII AL-HIKMAH". Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Cabang PMII TUBAN Sahabat Abid Arrohman ini di awali dengan rangkaian Sidang Pleno I,II,III dan IV.

Pada RTK kali ini ada dua nama yang di usung oleh masing-masing Rayon PMII AL-HIKMAH TUBAN sebagai Calon Ketua Komisariat dan Satu Calon Ketua Kopri, yaitu Sahabat Jomas Sauzin dari Rayon Sultan Agung, Sahabat Siswo Hadi dari Rayon Aryo Tedjo, dan Sahabati Jauharotun Nisa' Alfiyatin Nur dari Rayon Sultan Agung sebagai Calon Ketua Kopri. Dari kedua calon Ketua Komisariat ini masing-masing memiliki Visi dan Misi yang sangat hebat, sehingga menjadikan suasana yang sangat seru. 

☆☆☆

Dalam proses pemilihan masing-masing Rayon memiliki 5 Peserta Aktif dan Peserta Peninjau yang terdiri dari Seluruh Anggota PMII AL-HIKMAH. Setelah melalui beberapa Sidang Pleno tibalah saatnya Sidang Pleno IV Pemilihan Ketua Komisariat PMII AL-HIKMAH TUBAN Masa Khidmat 2023-2024 yang dipandu langsung oleh Pengurus Cabang PMII TUBAN. Pemilihan yang dilaksanakan secara Bebas dan Rahasia ini menciptakan suasana yang menegangkan, dan pada Perhitungan Suara yang menyatakan Sahabat Siswo Hadi sebagai Ketua Terpilih dengan perolehan suara 6 dan Sahabat Jomas Sauzin dengan perolehan suara 3 serta 1 suara golput dari total 10 suara.

"Selamat atas terpilihnya Sahabat Siswo Hadi sebagai Ketua Komisariat PMII AL-HIKMAH TUBAN Masa Khidmat 2023-2024 dan Sahabati Jauharotun Nisa'Alfiyatin Nur sebagai Ketua Kopri, semoga kedepannya bisa menjadi pemimpin yang mampu membawa perubahan pada PMII AL-HIKMAH dan juga bisa menjalin kerjasama dengan PC PMII TUBAN." Tutur Sahabat Abid Arrohman. Sahabat M. Rozikin Ketua Komisariat PMII AL-HIKMAH Masa Khidmat 2021-2022 berpesan "Semoga dengan adanya pemimpin yang baru ini mampu menjadikan PMII AL-HIKMAH menjadi Progresif dan Mandiri."

☆☆☆

"Terimakasih kepada semua kader-kader AL-HIKMAH yang telah berkomitmen melestarikan dan menjaga Budaya PMII AL-HIKMAH, semoga kedepannya kader-kader mampu menjalankan tugas Kaderisasi dengan baik dan bisa Bersinergi antara Rayon dan Komisariat dalam mewujudkan PMII AL-HIKMAH Mandiri dan Progresif" Tutur Sahabat Siswo Hadi. Tak lupa pula Sahabati Jauharotun Nisa'Alfiyatin Nur juga berharap "Kedepannya Kader-kader KOPRI mampu berfikir maju dan Berdikari tanpa harus bergantung pada Laki-laki.

Reporter: LPM IAI AL-HIKMAH TUBAN 


Tulisan Terkait

Post a Comment


Ikuti kami untuk menerima berita dari kami