widget

KUNJUNGAN BEM IAI AL-HIKMAH TUBAN DI KPU TUBAN

Tuban. 23/02/2023. Badan Eksekutif Mahasiswa IAI Al-Hikmah Tuban dan Seluruh Ormawa Kampus melakukan kunjungan di kantor KPU Tuban dengan maksud Dialog Interaktif Pemilu 2024. Kunjungan ini disambut hangat oleh KPU Tuban yang bertempat di aula KPU Tuban. Ketua KPU Tuban, Fathul Ikhsan, SH. MH. Berharap agar nantinya kegiatan ini bisa memberikan pengetahuan seputar Pemilu 2024 kepada Mahasiswa IAI Al-Hikmah Tuban.

☆☆☆

Ada beberapa pengetahuan yang di sampaikan oleh Divisi Sosialisasi KPU Tuban, Zakiyatul M, S.Pd, MM. diantaranya makna demokrasi, asas pemilu, manfaat pemilu bagi negara dll. Acara yang bertajuk Dialog Interaktif ini banyak mengupas permasalahan-permasalahan seputar pemilu mulai dari praktik money politik, hingga bagaimana cara menjadi pemilih yang baik. Ibu Zakiyatul M, S.Pd, MM. Juga menyampaikan pemilih terbanyak pada Pemilu 2019 adalah dari kalangan anak-anak remaja sebanyak 70%, sehingga harapanya Mahasiswa mampu menjadi pelopor di masyarakat untuk mewujudkan Pemilu yang baik di tahun 2024 nanti.

☆☆☆

Presiden BEM IAI Al-Hikmah Tuban, Riki Yohanas berharap dengan adanya Dialog Interaktif Pemilu 2024 ini mampu membawa perubahan positif bagi Mahasiswa IAI Al-Hikmah Tuban.


Reporter: LPM IAI AL-HIKMAH TUBAN 

Tulisan Terkait

Post a Comment


Ikuti kami untuk menerima berita dari kami