widget

Penutupan PPL 1 Mahasiswa Fakultas Syari'ah UAI di KUA Tuban Selatan

 


    Penutupan kegiatan PPL 1 Mahasiswa Fakultas Syari'ah Universitas Al-Hikmah Indonesia di KUA Tuban Selatan, yakni KUA kecamatan Senori dan Bangilan pada Selasa (29/09/2024). Acara penutupan berlangsung pukul 14.00 wib di tempat yang berbeda sesuai yang di tempati kelompok PPL 1, dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Syari'ah Bapak H. Herfin Fahri Lc., M.H.I dan juga dosen pembimbing lapangan Bapak Syamsul Arifin SH, MH. dalam kesempatan hari ini sekaligus menutup PPL 1 fakultas Syari'ah Universitas Al-Hikmah Indonesia.

    Kegiatan ini di gelar karena telah selesai pelaksanaan kegiatan PPL 1 yang dilaksanakan oleh mahasiswa Hukum keluarga Islam ( HKI ) universitas Al-Hikmah Indonesia selama 2 minggu mulai tanggal 11 September hingga tanggal 25 September 2024. Acara yang di awali ummul Qur'an , dilanjut dengan pemvbacaan ayat suci Al-Qur'an dan sambutan oleh Dekan Fakultas Syari'ah Bpk Herfin Fahri Lc., M.H.I menyampaikan " semoga ilmu dan pengalaman yang di dapat oleh mahasiswa HKI kurang lebih selama 2 minggu ini dapat memberikan manfaat, meskipun pelaksanaan yang singkat kedepannya dapa diimplementasikan untukmbekal menempuh studi akhir perkuliahan.


Selain itu dalam sambutan yang disampaiakn oleh perwakilan pihak KUA menyampaikan " Terimakasih kepada pihkan kampus dan segenap mahasiswa atas kerjasamanya di KUA yang ditempati, selama ini mungkin ada yang kurang berkenan dari kami menyampaiakn maaf kepada peserta PPL 1 dari kampus Universitas Al-Hikmah Indonesia. 
Acara penutupan PPL 1 di akhiri dengan penyerahan cinderamata oleh bapak DPL dan pemotongan tumpeng secara simbolis sebagai pertanda kegiatan ditutup . dan dilanjut foto bersama.




Tulisan Terkait

Post a Comment


Ikuti kami untuk menerima berita dari kami