widget

HMP MPI Hadiri Musda IMMAPSI Jatim Ke VII Wil III Jatim dan seminar nasional di UINSA Surabaya


Surabaya- Ikatan Mahasiswa Menejemen Administrasi/Pendidikan Seluruh Indonesia(IMMAPSI) sukses menyelesaikan Musda Jatim ke VII di UINSA Surabaya pada tanggal 21-22 September 2024. Rangkaian acara musda IMMAPSI acara ini diisi dengan seminar kepemimpinan dan sidang pleno, sekaligus penentuan ketua IMMAPSI Jatim Wil III.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan mutu mahasiswa MPI dalam Berorganisasi dan menjalin silaturahim antar mahasiswa MPI di Jawa Timur. HMP MPI UAI mendelegasikan 3 mahasiswa diantaranya adalah Anik Naufal Huda ( Kahim MPI), Ali Imron, dan Miftah Nur Rozaq.

Pada hari pertama kegiatan musda dibuka dengan opening Caremony Musda VII IMMAPSI JATIM oleh pengurus IMMAPSI Jatim yang dilanjut dengan Seminar Kepemimpinan yang berlangsung mulai pukul 10.00-11.00 kemudian di lanjukan sidang pleno I hingga VI acara hari pertama berakhir hingga pukul 23.00.

Minggu, 22 September memasuki rangkaian kegiatan musda hari ke-dua yang bertempat di Hotel Greensa, hari ini merupakan kegiatan penutup yang diisi dengan Field Trip ke tugu pahlawan dan musium surabaya untuk belajar lebih dalam mengenai sejarah kota pahlawan,

Di akhir kegiatan perserta Musda di ajak mengunjungi musium pahlawan untuk belajar lebih dalam terkait sejarah, yang dilanjut dengan penutupan acara Musda IMMAPSI ke VII.



Tulisan Terkait

Post a Comment


Ikuti kami untuk menerima berita dari kami