widget

Puluhan KOPRI Al Hikmah Rayakan Harlah KOPRI ke-52 Tahun



Puluhan KOPRI Al Hikmah Rayakan Harlah KOPRI ke-52th

Tuban- Korp PMII Putri (Kopri) Al Hikmah adakan dialog interaktif & Tahlil bersama pada harlah Kopri ke-52th di Lt 1 Kampus A sekolah Tinggi Agama Islam(STAI) Al hikmah Tuban. (25/11/2019)

Selain diikuti oleh puluhan anggota dan kader kopri al hikmah, hadir pula ketua umum (ketum) kopri Tuban( Asfiyak Nur kholis) , ketum pc pmii Tuban(Musthofatul Adib) , mantan ketua kopri al hikmah, senior kopri al hikmah dan tamu undangan dari komisariat di Tuban.

Acara dimulai pada pukul 13.30 dengan rangkaian acara Tahlil bersama, pembukaan, puncak harlah & ditutup dengan dialog interaktif oleh Ketum kopri Tuban sahabati Asfiyak Nur Kholis.

Pada harlah  Kopri ke-52 ini kopri al hikmah mengusung tema "Peran Kopri dalam meneladani akhlak Rasulullah SAW di era milenial".

Alasan pengambilan tema tersebut adalah agar para anggota dan kader kopri di Tuban di era milenial ini tidak melupakan & bisa selalu menjadikan Rasulullah SAW  sebagai suri tauladan yang baik  dalam setiap  sikap dan bertutur kata.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua kopri al hikmah elok nurriyah, "ya, harapan kami di harlah kali ini teman-teman pengurus ataupun kader kopri al hikmah kedepannya bisa terus meneladani sifat-sifat mulia Rasulullah SAW. "

" ya, paling tidak terus bersemangat dan pantang menyerah dalam segala hal". Imbuhnya.

Ketum kopri Tuban Asfiyak Nur Kholis juga memberikan harapan dalam sambutannya di Harlah Kopri ke-52th " Kami dari jajaran pengurus Kopri Tuban berharap kepada seluruh kopri se-Tuban untuk tetap menjadi kopri yang berdikari & memiliki ghiroh yang tinggi untuk perubahan kopri yang lebih baik". Tuturnya.

Oleh: Arina Fiddaroini

Tulisan Terkait

Post a Comment


Ikuti kami untuk menerima berita dari kami